Trader dan Super Trader

Siapa yang tidak ingin menjadi trader sukses dan menghasilkan banyak uang. Jalani hidup yang bermartabat, makan dengan baik, tidur nyenyak, beli apa saja, berapa pun biayanya. Semuanya bisa dengan mudah didapat sesuai kebutuhan pedagang. Anda akan menjadi seperti bintang, Anda dapat menciptakan apapun yang Anda inginkan. Sebelum sampai di sana, hal lain yang perlu dilalui oleh seorang pedagang adalah pedagang super.

Trader dan super trader

Untuk mencapai tujuan ini, pertama-tama Anda tidak hanya harus mahir dalam analis, tetapi juga ahli dalam pedagang. Ketika Anda dapat memahami pasar melalui prediksi, peran pedagang dimulai di sini.

Analis

Yang membuat analis unik adalah dia bisa memprediksi dengan benar. Tidak peduli apa yang dibicarakan analis, dia mencoba melakukannya dengan benar. Meskipun terkadang keadaan menjadi lebih buruk, mereka cenderung mencari kerentanan dan memperbaiki kesalahan ini.

Analis akan mencoba belajar banyak untuk mendukung analisa. Carilah indikator baru dan alat terbaru yang dapat membantu memprediksi pasar. Selalu berusaha mencari cara untuk memenangkan pasar dan menghindari kerugian melalui analisis. Namun, analis hanya fokus pada pasar dan membuat prediksi tentangnya.

TRENDING :   Tindakan Darurat Untuk Menangani Trading Yang Gagal

Terkadang, konten yang dianalisis masih mengandung error. Tidak ada yang tahu arah pasar dengan analis. Mereka tidak akan tahu pergerakan harga selanjutnya. Analis ini hanya mengandalkan ekspektasi. Terlepas dari apakah benar atau salah dalam analisis, tetap akan dianggap benar.

Trader

Berbeda dengan analis. Pedagang tidak akan mempertimbangkan apakah banyak hasil perdagangan yang salah atau apakah banyak hasil perdagangan yang benar. Tidak hanya itu, trader hanya ingin memaksimalkan keuntungan.

Sama seperti investor, trader mereka menginginkan keuntungan besar. Jika kita ingin menjadi trader, kita harus fokus untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Namun mohon jangan lupa bahwa jika Anda lupa pengelolaannya, transaksi Anda akan sia-sia. Hati-hati … hihihi ..

Super Trader

Sekarang untuk melakukan langkah ini, Anda memerlukan satu langkah lagi untuk menjadi seorang trader sejati. Untuk menjadi trader sejati, Anda perlu mempertemukan analis dan trader.

TRENDING :   Pahami Konsep dan Praktik Trading Binary Options, apa itu?

Oleh karena itu, terjadi fusi di antara keduanya. Sebagai seorang analis, Anda harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan nilai analitis yang benar. Sebagai seorang trader, Anda harus mendapatkan keuntungan paling banyak. Nah, dengan cara ini, Anda akan menjadi trader yang andal tanpa harus fokus pada hasil yang konsisten.

Yang terpenting, jika kita melakukan kesalahan, kita tidak akan takut. Rugi posisi pasti dan tidak boleh dianggap sebagai orang yang tidak menerima kerugian. Anda mungkin penganalisis yang salah, tetapi ini tidak berarti Anda dilarang membuat kesalahan ini. Bersiaplah untuk menerima semua yang Anda dapatkan. Hasilnya adalah untung atau rugi.

Kesimpulannya

Untuk menjadi trader senior, Anda harus bisa menggabungkan analis dengan trader itu sendiri. Sebagai seorang analis, Anda dapat memberikan analisis yang baik, dan sebagai seorang trader, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Menggabungkan pedagang dan analisis, Anda harus disebut pedagang super.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *