Top Up Dana Via Paypal

Top Up Dana Via Paypal Murah Menggunakan Aplikasi

Top up dana via paypal memang terdengar lebih praktis karena kedua dompet digital itu memang diciptakan untuk mempermudah transaksi non tunai.

Top Up Dana Via Paypal

Menurut situs resminya, DANA sebagai satu diantara dompet digital di Indonesia yang tawarkan transaksi cashless dan cardless. Melalui DANA, pemakai bisa terhubung beragam service diantaranya bayar listrik, air, tagihan internet, iuran BPJS, pembelian kartu credit, dan ada banyak kembali.

Sekarang ini, PayPal ialah account internasional yang bisa dipakai di semua negara di dunia. Saat lakukan bisnis internasional, PayPal kerap dipakai untuk membuat saldo dalam mata uang antar negara. Hasil transaksi bisnis selanjutnya diubah ke mata uang negara pemakai PayPal.

Ke-2 nya mempunyai dasar konsep kerja yang hampir serupa, yaitu memerlukan saldo untuk membuat lancar transaksi. Pengisian saldo juga dapat dilaksanakan lewat transfer bank atau beragam sistem digital yang lain. Namun, beberapa macam sistem pengisian saldo tertentu belum juga disiapkan oleh pihak penyuplai jasa dompet digital. Simak juga Cara Top up Dana Via ATM BNI

TRENDING :   Cara Top up Dana Via ATM BNI

Apakah Paypal Bisa Dipakai Untuk Top Up Saldo DANA?

Faktanya, pengguna DANA masih belum bisa isi saldo dari PayPal. Hal ini dikarenakan DANA tidak secara resmi menyediakan metode ini. Dikutip dari halaman bantuan DANA, pemakai dianjurkan untuk lakukan transaksi bisnis dengan opsi transfer online yang memiliki sifat real-time atau dengan cara langsung.

Untuk PayPal, dibutuhkan setidaknya 2-4 hari kerja untuk memproses transaksi. Hal ini karena PayPal adalah perusahaan mata uang digital internasional, sehingga memerlukan waktu pemrosesan yang sedikit lebih lama dibandingkan dompet digital dan rekening lokal jenis lain di Indonesia.

Karena itu, bila ingin lakukan isi ulangi saldo DANA, Anda bisa pilih opsi lain seperti beragam tipe transfer lewat Alfamart, Alfamidi, DanDan atau Lawson, Pegadaian, dan ada banyak lagi pilihan yang menjamin keamanan dan kenyamanan ketika melakukan transaksi bisnis.

Top Up Dana Via Paypal Murah Menggunakan Aplikasi

Berikut langkah transfer saldo PayPal ke Akun DANA secara lengkap:

  • Membuka aplikasi PayPal. Pastikanlah kamu sudah masuk ke akun PayPal.
  • Click ‘Transfer’ pada bagian bawah info saldo PayPal. Teruskan dengan masukkan nominal saldo PayPal yang hendak dikirimkan ke nomor virtual akun DANA. Sebagai tambahan info, kamu akan dikenai biaya sejumlah Rp16.000 untuk tiap transaksi bisnis yang sudah dilakukan. Adapun transfer saldo PayPal ke DANA sekurangnya senilai 10 dolar per transaksi bisnis.
  • Jika semua transfer data sudah diisi secara benar, tentukan pilihan ‘Transfer’ dan masukan PIN PayPal.
  • Lantas, click ‘Lanjutkan’ sebagai langkah akhir.
  • Kemudian, nantikan transaksi bisnis selesai diproses sesuai prosedur yang berjalan.
TRENDING :   Cara Top Up Dana Dari Bca Banking

Demikian penjelasan mengenai cara membeli saldo DANA melalui PayPal. Jika Anda membutuhkan saldo DANA cepat, mungkin lebih baik Anda menggunakan sistem lain dengan durasi yang lebih singkat.

Pastikan juga berbagai komponen dompet digital menyimpan saldo atau transaksi transaksi lainnya secara legal. Hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat Anda berbisnis. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.