Pengalaman Telat Bayar Kredivo 1 Hari Bayar Denda Terbaru

Pengalaman Telat Bayar Kredivo – Sama seperti yang telah kita ketahui, Kredivo sebagai satu diantara program pinjaman uang atau angsuran barang yang paling terkenal di Indonesia.

Pengalaman Telat Bayar Kredivo

Sampai sekarang ini, pemakai Kredivo di Indonesia capai lebih dari empat juta pemakai yang umumnya ialah golongan muda range usia 20-35 tahun.

Tetapi jangan salah, ada pula pemakai kredivo yang tidak dari kelompok muda, hal tersebut menunjukkan jika Kredivo memang aplikasi yang di meminati oleh beragam kelompok.

Banyak feature yang berada di Kredivo, dimulai dari pinjaman, pembelian pulsa, beli barang di marketplace, bayar listrik, bayar pdam dan lain-lain.

Itu dia mengapa, beberapa orang pilih Kredivo sebagai alat pembayaran dibanding dengan program yang lain.

Tetapi apa yang terjadi jika kita terlambat bayar kredivo atau bahkan juga tidak dapat bayar cicilan karena satu hal, apa bakal ada debt collector Kredivo yang tiba kerumah?

TRENDING :   Aplikasi Resep Masakan Rumahan Rasa Hotel Unduh Disini

Admin juga sebagai pemakai kredivo pernah punyai pengalaman terlambat bayar Kredivo loh rekan-rekan, nach di sini admin akan share pengalaman ke rekan-rekan saat kita terlambat dalam lakukan pembayaran angsuran atau utang di Kredivo.

Pengalaman Telat Bayar Kredivo 1 Hari Sampai 2 Bulan Dan Dendanya

Kredivo ialah kartu credit digital berbentuk aplikasi yang dapat dipakai lewat handphone. Nach waktu itu, saya sedang menggunakan kartu credit kredivo untuk belanja.

Saya sendiri terlambat bayar tagihan berbelanja memakai Kredivo ini sekitaran 2 bulan karena baru ada dana. Hal pertama kali yang terjadi sesudah terlambat bayar ini ialah histori credit jadi jelek.

Nama peminjam diblacklist hingga kesusahan bahkan juga bisa jadi tidak bisa kembali lakukan semua bentuk utang di kemudian waktu dengan bermacam bank atau utang online.

TRENDING :   Cara Mengubah Background Wallpaper Chat WhatsApp Android

Makin lama ktia mengulur waktu untuk bayar, makin besar juga bungan ketertinggalan yang perlu dibayarkan.

Akhirnya jumlah hutang makin bertambah dan menimbun dech, betul-betul bikin pusing. Bunga ketertinggalan umumnya sejumlah 2.95% dari saldo yang belum lunas sekalian denda keterlambatan 3% dari saldo yang belum lunas.

Account Kredivo akan terblok sementara sampai kita dapat bayar hutang itu. Salah satunya pengalaman terseram dari terlambat bayar Kredivo ini ialah diteror oleh debt collector.

Cara intimidasi ini dikerjakan dengan panggilan telepon secara berulang-kali dan benar-benar meresahkan.

Jadi saya betul-betul jera dech terlambat bayar itu dan mudah-mudahan dapat menjadi pelajaran ya. Baca juga Top Up Dana Via Paypal Murah Menggunakan Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *