Meskipun pasar cryptocurrency mengalami penurunan, Dash terus tumbuh

Dash adalah salah satu mata uang kripto terbesar di pasar. Meskipun pasar sedang mengalami penurunan, Dash masih tumbuh secara global. Menurut laporan terbaru dari Yahoo! Secara finansial, meskipun Dash telah membuat kemajuan luar biasa sejak didirikan pada tahun 2014, Dash tetap mendapat perhatian.

Meskipun pasar cryptocurrency mengalami penurunan, Dash terus tumbuh

Dash tumbuh di pasar mata uang kripto

Terlepas dari kinerja yang buruk di pasar, Dash adalah salah satu cryptocurrency terbesar di pasar dan terus berkembang. Dash adalah cryptocurrency yang cepat dan mudah digunakan yang berfokus pada pengalaman pengguna dan memungkinkan pengguna untuk memproses pembayaran instan.

Secara umum, karena orang menggunakan mata uang resmi untuk membayar barang dan jasa, mata uang virtual Venezuela telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa karena mata uang hukumnya memiliki tingkat inflasi tertinggi di dunia.

TRENDING :   Tips Mudah Bermain Trading Binomo Di hp Tanpa Deposit

Selain itu, di berbagai benua, ada banyak ATM mata uang kripto yang menerima Dash sebagai mata uang kripto. Saat ini, tim di balik cryptocurrency Dash sedang bekerja keras untuk memberikan layanan yang lebih baik dan memperluas cakupan mata uang virtual ke lebih banyak negara dan wilayah.

Dash juga mengumumkan batch pertama perjanjian DASH yang akan diadakan di Zurich, Swiss, dan Munich, Jerman. Acara tersebut rencananya akan digelar mulai 28 September hingga 30 September mendatang. Menurut laporan resmi tentang masalah ini, ini akan menjadi perjanjian Dash pertama di Eropa.

Pada acara tersebut akan terdapat presentasi, panel dan keyboard yang akan memberikan informasi mengenai berbagai perkembangan terkait ekosistem Dash. Selain itu, mereka berharap dapat menyebarkan pengetahuan tentang kemajuan yang telah dicapai Dash di berbagai negara di dunia.

TRENDING :   Saham AUDUSD Turun Setelah Kekhawatiran Pandemi dan Pemulihan Dolar AS

Fabio Bossi, CEO Bitalo and Dash Convention Europe menyatakan:

“ Ide mengadakan konferensi Dash berawal dari obrolan komunitas.Banyak berita dan proyek menarik telah terjadi di ekosistem Dash.Kami berharap dapat membuat Dash Dow di Swiss ramah terhadap cryptocurrency. ”

Baca juga: Proyek Lightning Network Stellar (XLM) Diluncurkan Desember, Lalu Apa Jadinya?

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Dash sangat cocok untuk model bisnis mereka di Bitalo AG, dan mereka percaya bahwa Dash memainkan peran penting di masa depan pasar mata uang kripto.

Pada saat penulisan, Dash berada di peringkat 16 di antara cryptocurrency terbesar di pasar. Nilainya US $ 726 juta dan harga koin US $ 80. Dalam 24 jam terakhir, Dash telah mempertahankan pertumbuhan yang stabil di 0,39%.

Check Also

Cara Langsung Cuan Dari Forex Trading

Semua pemula trader mengikuti jalan yang sama. Tidak peduli seberapa bagus Anda, Anda tidak dapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.