Dua Tip Untuk Meningkatkan Hasil Trading

Siapa yang tidak ingin berdagang untuk mendapatkan lebih banyak? Nah, mari kita lihat cara-cara ini, siapa tahu kita bisa menerapkannya.

Dua tip untuk meningkatkan hasil trading

Stop loss diperpanjang

Ingat, semakin luas stop loss (secara teori), semakin tinggi peluang Anda untuk untung. Semakin sempit level hentikan kerugian, artinya Anda hanya akan memberikan kisaran fluktuasi yang sempit pada harga sebelum mengikuti tren utama yang Anda tetapkan. Bahasanya sangat sederhana, SL, dan sangat sedikit, akan lebih mudah untuk menulis. Inilah sebabnya mengapa banyak pedagang percaya bahwa SL “mempercepat” kerugian. Oleh karena itu, mohon sisakan ruang yang cukup untuk menggerakkan harga agar tidak mudah menyentuh SL Anda.

Sebagai standar untuk trading jangka pendek, stop loss harus antara 23-35 poin. Namun, penting untuk diingat bahwa stop loss order harus diatur ke “dalam toleransi Anda”. Saya tetap tidak menyarankan Anda berdagang tanpa stop loss, karena bagaimanapun juga, Anda membutuhkan stop loss untuk “membatasi” kemungkinan kerugian.

TRENDING :   Tips trading dengan strategi scalping

Gunakan kerangka waktu 4 jam (atau lebih)

Banyak teman trader yang percaya bahwa TF 4 H memiliki sinyal yang salah paling sedikit. Selain itu, jika ingin profit lebih dari 100 point, menggunakan chart dengan TF yang relatif tinggi akan lebih membantu dalam mengidentifikasi trend utama yang sedang terjadi.

Oleh karena itu, ini adalah cara sederhana untuk meningkatkan hasil trading. Saya juga perlu mengingatkan Anda tentang masalah manajemen margin saya. Karena kami menggunakan TF 4H dan menempatkan order stop loss yang relatif besar, kami harus selalu mempertimbangkan resistensi margin. Nah, mau coba terapkan? semoga berhasil. Sukses selalu untuk Anda!

Check Also

Begini Cara Menghindari Kesalahan Mendasar Pada Forex Trading

Biarkan saya menebak: Anda telah menemukan strategi yang baik dan mengembangkan rencana trading yang sempurna …

Leave a Reply

Your email address will not be published.