Cara Membatalkan Top Up FF Di Alfamart

Cara Membatalkan Top Up FF Di Alfamart

Cara Membatalkan Top Up FF Di Alfamart. Kamu suka tidak sengaja lakukan pembelian aplikasi online, tidak boleh cemas. cepat kerjakan ini!

Saat kamu bermain game tentu saja kamu akan mengeksploitasi beberapa hal, tidak kecuali beberapa aplikasi yang sudah terpasang didalamnya. Didalam game free fire terdapat diamond yang dapat di beli salah satunya melalui alfamart.

Nah jika kamu tidak sengaja meng-klik pembelian diamond, jangan panik terlebih dahulu karena masih dapat dibatalkan dengan mudah.

Bagi kamu yang mengalami hal seperti itu, masih ada peluang untuk membatalkannya, asal kamu tahu ya, tidak dibatalkan secara manual pun, transaksi tersebut akan batal sendiri jika melewati waktu yang telah ditentukan masih tidak ada pembayaran.

TRENDING :   Cara Top up Dana Via ATM BNI

Cara Membatalkan Top Up FF Di Alfamart

  1. Langkah pertama lihat email yang dipakai didalam game free fire, masuk di bagian pembelian diamond, setelah keluar pop up pembelian, disana akan tertera email kamu.
  2. Langkah kedua Buka aplikasi Google Play dan pilih menu, caranya tinggal klik foto profil kamu dibagian kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih menu “Pembayaran & langganan”
  4. Setelah terbuka pilih “Anggaran & Histori”
  5. Disana kamu cari Diamond FF yang udah kamu beli lalu klik dan pilih “Batal” dan pilih “Batalkan Pembelian”
  6. Selesai

Jika kamu telah selesai melakukan cara-cara diatas, kamu balik lagi ke game free fire untuk cek apakah sudah bisa melakukan pembelian lagi selain menggunakan metode alfamart.

TRENDING :   7 Cara Mudah Top Up FF Murah Telkomsel Terbaru 2022

kamu pilih saja Top-up lalu klik pembelian diamondnya, kalo notif sudah berubah dan bisa melakukan pembelian lagi berarti pembelian sebelumnya yang menggunakan alfamart sudah dibatalkan.

Mudah bukan? itulah Cara Membatalkan Top Up FF Di Alfamart dengan cara yang sangat mudah. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih bro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.