Cara Jualan Top Up Game

Cara Jualan Top Up Game

Cara Jualan Top Up Game – Main game di handphone menjadi satu diantara cara terbaik untuk cari kesenangan atau isi waktu senggang. Bahkan juga sebagian orang ikhlas untuk keluarkan uang untuk beli item-item yang dipasarkan dalam game karena ingin rasakan pengalaman yang lebih ketika bermain game.

Keadaan berikut yang membuat pasar voucer game online jadi benar-benar prospektif. Angka didalamnya juga tidak bermain-main, berdasar laporan dari Newzoo industri mobile gaming di Asia Tenggara sendiri telah hasilkan lebih dari 4,3 miliar USD di tahun 2019. Ini tentu saja akan bersambung bersamaan dengan pertambahan jumlah pemain di mobile gaming.

Alasan Usaha Top Up Game Online Digemari

Saat sebelum jualan top up game, kita akan mengulas mengapa beberapa orang yang coba terjun ke usaha ini. Berikut beberapa faktanya.

1. Banyak penggemar

Berdasar data yang diambil dari Statista, ada sekitaran 50,8 juta pemakai mobile game di Indonesia di tahun 2020 kemarin. Angka ini tentu saja akan makin bertambah bersamaan dengan pertambahan warga yang bisa mulai terhubung internet untuk tuntutan hidupnya setiap hari.

2. Game online yang banyak ragam

Pasar game online juga makin bervariatif dari sisi jenisnya. Misalkan saja, di tahun 2004 lalu jenis RPG masih mendominasi dengan Ragnarok-nya. Tetapi, dalam tahun-tahun ini mobile game dengan jenis MOBA atau Battle Royale makin mendominasi industri mobile game di penjuru dunia. Sebutlah saja judul-judul seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, yang di-claim mempunyai beberapa ratus juta pemakai aktif tiap bulannya.

3. Tanpa ada akses perbankan

Berdasar data dari Newzoo, sekitar 21 % gamer di Indonesia di tahun 2017 ialah mereka yang berumur 10 sampai 20 tahun. Pada bentang umur itu, sarana perbankan seperti kartu credit tentu saja belum terjamah mereka. Walau sebenarnya untuk dapat beli item-item berbayar, kartu credit menjadi satu diantara pembayaran yang dapat dipakai.

Untuk isi kekosongan service perbankan, berikut service agen top up voucer game banyak muncul. Kedatangan mereka tentu saja akan mempermudah beberapa gamer berumur muda yang belum mempunyai kartu credit dalam beli item-item berbayar itu.

TRENDING :   Cara Top Up Shopeepay Lewat Bjb Digi

4. Item berbayar di game online

Untuk mendatangkan serunya tambahan sekalian untuk monetasi pada game yang di-launching dengan gratis oleh mereka, beberapa pengembang game ini tawarkan feature tambahan berbentuk item-item berbayar. Item-item ini datang untuk mempermudah atau menambahkan serunya dalam mainkan game online itu.

Nach, untuk kamu yang berminat untuk mengawali usaha jualan top up voucer game, baca kiat-kiatnya di sini.

Cara Jualan Top Up Game Online Paling Gampang

Bangaimana jadi seorang reseller top up game online? mudah! cukup gunakan sebuah apliakasi yang tawarkan harga agen reseller beberapa produk voucer beberapa game yang disebut barusan.

1. Cara Jadi Reseller Top Up Game di Kioser

  1. Download app-nya di play-store
  2. Register akun (GRATIS)
  3. Deposit Saldo (sebagai modal jualan untuk transaksi bisnis top up game)
  4. Tentukan menu voucer game
  5. Masukan ID Gamenya atau Nomor HP
  6. Tentukan Produk dan Nominal
  7. Langsung Click Membeli untuk Top Up ke Nomor Tujuan

Isi ID game, konsumen yang mau top up game sesuai game yang diharapkan dan nominalnya. Untuk produk voucer game isilah nomor HP, maka memperoleh code voucer yang mana code digit ini perlu di redeem atau diaktivasi.

Sesudah status transaksinya berganti dari pending atau proses menjadi sukses, karena itu produk yang dibeli dapat segera di check pada program gamenya, bangaimana jika tidak terima produk yang dibeli pada nomor tujuan? selekasnya kontak service CS-nya lewat:

Whatsapp: +6282188171131
Live chat: Ada di dalam program
Facebook: m.me/kiosercom
Situs: kioser.com

2. Cara jualan top up game di shopee

Shopee kurang demikian terkenal untuk lakukan jual-beli voucer. Tapi sama dengan Tokopedia, Shopee tawarkan banyak promo dan cashback yang dapat kalian gunakan.

  1. Pertama kali kalian harus ke web resmi Shopee atau masuk ke aplikasi Shopee yang berada di piranti mobile kalian.
  2. Seterusnya kalian masuk ke tab “Pulsa, Tagihan dan Hiburan” dan kembali berlanjut ke “Voucer Game”.
  3. Kelak kalian tinggal tentukan game apa yang kalian perlukan di sini, ada bermacam game yang dapat kalian beli ingame currency nya.
  4. Seperti umumnya, pilih yang kalian perlukan nominalnya dan janganlah lupa isi secara tepat info account yang hendak kalian input kelak.
  5. Tuntaskan transaksi dengan selesaikan metoda pembayaran yang kalian punyai.
  6. Account yang berkaitan tidak perlu waktu yang lama untuk memperoleh diamond, voucer, atau apa saja ingame currency nya.
TRENDING :   Top Up Ami Indonesia Paling Simple Dan Cepat

3. Jadi Reseller Top Up Game di DuniaGames

Untuk kalian yang ingin coba alternative yang lain, DG bisa saja sistem yang tidak demikian jelek. Namun dibanding Tokopedia dan Codashop, tentu saja kalah murah DG ini. Tapi ya untuk alternative tidak demikian jelek.

  1. Dunia Game mempunyai UI yang cukup sederhana dan membuat beberapa pemakai tidak kesulitan, kalian pergi dahulu ke web resmi punya Dunia Game.
  2. Kalian tentukan game apa yang ingin kalian top up, DG mempunyai beberapa pilihan tapi yang paling penting ialah game terkenal ada semua disitu.
  3. Seterusnya sama seperti sejumlah sistem kalian diharuskan untuk isi informasi-informasi seperti account id atau beberapa hal yang perlu yang lain.
  4. Piliha jumlah voucer, diamond, atau top up yang kalian perlukan dan nanti kalian akan diarahkan ke sistem pembayaran.
  5. Tuntaskan pembayaran kalian dan secara instant akan masuk ke account yang berkaitan.

4. Cara Jadi Agen Top Up Voucer Game Bukalapak

Untuk dapat mengawali usaha ini, kamu harus jadi agen dari salah satunya penyuplai jasa voucer game di Indonesia. Salah satunya penyuplai jasa voucer game yang dapat dihandalkan dan dapat dipercayai ialah Bukalapak. Sebagai salah satunya e-commerce paling besar di Indonesia, Bukalapak tawarkan keagenan voucer game ini lewat Partner Bukalapak-nya.

Cara mendaftarnya juga lumayan gampang, turuti saja beberapa langkahnya berikut:

  1. Mencari dan pasang aplikasi Partner Bukalapak dari App Toko atau Play Store
  2. Buat account dengan mendaftar alamat e-mail atau nomor HP yang aktif
  3. Isi data diri selengkapnya lalu tentukan Daftar sesudah semua komplet
  4. Sesudah usai lakukan registrasi, kamu tinggal menanti verifikasi dari pihak Bukalapak.

Produk virtual berbentuk voucer game ini dapat memudahkan konsumen setia warung Partner Bukalapak untuk beli voucer, diamond sampai Google Play Credits pada harga yang dapat dijangkau. Voucer game yang ada juga benar-benar bervariatif, dimulai dari Google Play, Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan yang lain.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang bagaimana Cara Jualan Top Up Game online dengan mudah. Semoga bermanfaat.

 

Check Also

Cara Membatalkan Top Up FF Di Alfamart

Cara Membatalkan Top Up FF Di Alfamart

Cara Membatalkan Top Up FF Di Alfamart. Kamu suka tidak sengaja lakukan pembelian aplikasi online, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.