Anda Tidak Akan Kaya Dari Trading! Alasannya?

Artikel kali ini kita akan membahas satu topik Yaitu anda tidak akan pernah menjadi kaya raya dari trading!

Saya ulangi lagi Anda tidak akan pernah menjadi kaya dari trading Alasannya kenapa? alasannya coba kita review masing-masing dari kita, kita coba lihat apakah apa yang saya ungkapkan pada artikel kali ini itu terjadi pada diri teman-teman.

Yang pertama adalah kita sebagai trader selalu mencari satu yang namanya jurus pamungkas atau yang kita sering mendengar itu sebagai Holy Grail.

Apa sih itu Holy Grail Apa sih itu jurus pamungkas? jurus Pamungkas itu adalah Anda selalu mencari sebuah metode yang setiap kali Open position dan itu selalu menghasilkan keuntungan, kedengarannya tidak asing bener ya teman-teman.

Anda Tidak Akan Kaya Dari Trading! Alasannya?

Kita selalu mencari diberbagai sumber, mungkin kita melihat di YouTube kita cari di telegram di komunitas-komunitas saham ya, apa sih kira-kira jurus pamungkasnya mereka Saya mau pakai ah kok dia bisa untung terus gitu Saya mau pakai Saya mau dapatkan jurusnya Begitu teman mendapat jurusnya atau mungkin pergi ke banyak seminar dan temen-temen dapatkan jurusnya habis itu temen-temen tes teman-teman lakukan aplikasinya di trading teman-teman yang terjadi adalah betul dia…

Untung… Untung… Untung… terus tiba-tiba tidak untung lagi, pada saat dia sudah mulai tidak untung lagi apa yang dilakukan untuk memulai? bimbang mulai goyang bahwa metode ini tidak bekerja metode ini tidak bagus.

Dan apa yang kita lakukan sebelum mulai mencari lagi metode yang lain, ketemu lagi, cari lagi strategi yang lain dan terus berulang, berulang, berulang, begitu saja itu yang kita sebut sebagai cycle of thumb kalau di Indonesiakan kurang lebih seperti lingkaran setan yang selalu akan ada di jalan aktivitas setiap trader termasuk saya dulu pada saat saya baru mulai melakukan yang namanya trading saya melakukan banyak sekali testing sebanyak sekali Saya mencari indikator a b c d e f g h nya sekalian bisa sebut indicator.

Teman-teman Mencoba untuk mengetes semua indicator dan mengkombinasikan, kalau bisa kita pakai sampai 1001 indikator dan hasilnya apa? begitu lagi, begitu lagi, dan begitu lagi, bentar ya Coba analisa diri teman-teman mungkin teman-teman baru setahun Coba lihat setahun yang lalu itu ya, bagaimana teman-teman dalam setahun itu berapa kali teman-teman selalu mencari yang namanya Holy Grail atau mungkin saat ini Kebetulan masih mencari Holy Grail?

Menggunakan metode baru, habis itu temen-temen terapkan dan action trading setelah menerapkan metode baru kok kayaknya rugi rugi rugi.

Apa yang dilakukan mulai lagi berfikir kayaknya indikator ini harus dilengkapi dengan indikator yang ini habis lagi jalan-jalan akhirnya putus asa Cari lagi yang lain Cari lagi yang lain terus begitu terus aja muter-muter.

Begitu akhirnya tidak ada satupun trading teman-teman yang menghasilkan, itu sebabnya Kenapa saya katakan bahwa tidak akan pernah menjadi kaya karena mereka berkutik pada metode nya.

Hal ini terjadi pada diri saya yang terjadi adalah saya mencoba untuk mereview ulang dan yang saya lihat adalah Saya tidak ke mana-mana mungkin ada keuntungan mungkin ada profit tetapi dengan sangat cepat itu menjadi sebuah kerugian.

Saya nggak tahu mungkin mengalami seperti itu apa yang harus kita lakukan dengan menyadari bahwa ada lingkaran setan yang selalu menghantui kita maka perlu teman-teman lakukan adalah ketentuan tes metode teman-teman yaitu melakukan tes lihat Winning berapa itu adalah perbandingan antara untung dan rugi teman-teman berapa kali untung dan berapa kali rugi bukan berarti kalau ada 10 kali rugi satu kali untung berarti metode ini nggak bekerja.

Yang harus diperhatikan adalah peristiwa metode yang kita punya, Apakah saya nggak boleh punya dua atau tiga metode Monggo silakan tetapi saya secara pribadi lebih senang untuk fokus pada satu metode.

Banyak yang bilang gini, dia tidak takut kepada lawan yang memiliki 1001 jurus tapi dia takut atau dia akan lebih memperhatikan lawan yang menguasai satu jurus tetapi latihannya 1000 kali kesimpulannya teman-temannya Dari artikel ini adalah cycle of Doom ini dialami semua trader.

Tetapi buat trader yang tidak pernah menyadari lingkaran setan ini maka dia tidak akan pernah menjadi kaya dia tidak akan pernah menghasilkan dari trading.

Jadi apa yang sudah saya lakukan menjadi sia-sia saja, karena pengalaman saya ini apa yang sudah saya alami dan saya berharap teman-teman tidak perlu mengalami itu kembali Jadi yang temannya perlu lakukan adalah berhenti mencari metode-metode tetapi fokus pada metode teman-teman.

Carilah kelemahannya Carilah kelebihannya begitu teman-teman tahu lemahnya di mana lebih dimana maka fokuslah pada market market yang sesuai dengan kelebihan dari metode teman-teman pada saat market memenuhi kelemahan teman-teman hari ini hari ini metode Saya tidak cocok untuk market hari ini maka apa yang saya lakukan satu setengah bulan yang lalu saya sudah berhenti trading karena saya tahu bahwa metode Saya tidak akan bisa bekerja di market seperti ini.

Oke demikian artikel kita kali ini Semoga teman-teman mendapatkan manfaat dari artikel  ini dan berguna buat teman-teman. sampai ketemu lagi di artikel berikutnya. Salam cuan.

Check Also

Begini Cara Menghindari Kesalahan Mendasar Pada Forex Trading

Biarkan saya menebak: Anda telah menemukan strategi yang baik dan mengembangkan rencana trading yang sempurna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *