10 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Di Hp Android Yang Paling Direkomendasikan

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Di Hp Android

Aplikasi penguat sinyal wifi di hp android sangat diperlukan untuk mereka yang tidak stabil mendapatkan sinyal internet yang kadang bagus juga kadang lemotnya minta ampun. Sudah dipastikan jika sinyal internet lemot membuat mood jadi jelek apalagi sedang asik-asiknya mabar game online atau sedang streaming nonton bola. Nah dengan kondisi seperti itu saatnya kamu membutuhkan aplikasi penguat sinyal untuk membuat sinyal hp menjadi lebih kuat dan lancar.

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Di Hp Android

10 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Di Hp Android

Koneksi hp lemot artinya sinyal yang diterima oleh smartphone kamu lemah, hal seperti itu bisa terjadi akibat beberapa hal seperti lokasi kamu jauh atau tidak terjangkau sinyal, cuaca yang tidak bagus, dan gangguan lainnya.

Saatnya kamu harus menggunakan aplikasi penguat sinyal khusus perangkat Android sebagai solusi terbaik. Oleh karena itu kami membuat daftar aplikasi-aplikasi penguat sinyal wifi di hp Android yang kami rekomendasikan agar internetan menjadi lebih cepat.

1. Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster

Sudah tidak jamannya lagi wifi lemot yang membuat aktifitas internetan menjadi sangat terganggu, saat ini sudah ada Connetion Stabilizer Booster yang secara teknis menyambungkan ulang koneksi wifi yang terputus.

Canggihnya lagi aplikasi ini tidak hanya membuat Hp kamu menjadi bagus menangkap sinyal wifi, koneksi 4G maupun 3G di smartphone menjadi lebih stabil. Dengan aplikasi ini, hp kamu akan menjadi prioritas jika dalam suatu wilayah banyak yang menggunakan wifi yang sama, sehingga kecepatan dan kesetabilan sinyal wifi hpmu menjadi lebih mantap. Keren bukan?

2. Aplikasi Net Optimizer

Aplikasi Net Optimizer

Aplikasi penguat sinyal yang kedua bernama Net Optimizer yang dapat didownload di perangkat Androidmu untuk memperkuat koneksi internet. Aplikasi ini bisa dipakai untuk memaksimalkan koneksi internet, sesuai namanya.

Penampilan antar-muka dari aplikasi ini dibikin simpel hingga pemakai bisa memakainya secara mudah. Secara automatis, Net Optimizer ini akan menemukan sekalian menyambungkan perangkat Android ke server DNS yang paling cepat sesuai lokasi dan jaringan yang pengguna pakai.

3. Aplikasi Opensignal

Aplikasi Opensignal

Diurutan ketiga ada aplikasi Opensignal yang kami rekomendasikan untuk digunakan di Hp Android kamu. Aplikasi seperti sudah mengerti kebutuhan penggunanya karena banyak menawarkan fitur yang menguntungkan dalam hal menangkap sinyal wifi, salah satunya yaitu bisa menunjukan sebuah lokasi yang memiliki sinyal kuat dan juga bisa menunjukan lokasi tower BTS paling dekat dengan posisi kamu.

TRENDING :   Cara Mudah Backup Dan Restore Percakapan WhatsApp Dengan Google Drive

Fitur yang paling disukai dari aplikasi Opensignal ini yaitu dapat menunjukan jaringan wifi gratis loh, jadi kamu bisa internetan gratis.

4. Network Signal Info

Network Signal Info

Network Signal Info ialah aplikasi yang menolong Anda untuk memastikan kemampuan sinyal atau jaringan Wi-Fi pada perangkat. Terkadang bar sinyal pada handphone bisa jadi menipu. Aplikasi ini akan memberi penampilan yang lebih detil lewat 14 bar petunjuk kemampuan sinyal, benar-benar tidak sama dengan petunjuk sinyal di handphone yang cuma mempunyai 5 bar saja.

Pakai dua widget Network Signal Info untuk mengawasi kemampuan sinyal jaringan dari provider dan Wi-Fi. Satu kali lagi, Network Signal Info tidak menambahkan kemampuan sinyal pada perangkat, tapi aplikasi ini berguna untuk mengetahui kemampuan sinyal sesungguhnya yang Anda raih.

5. Aplikasi Network Signal Refresh

Aplikasi Network Signal Refresh

Masuk ke urutan nomor 5 ada aplikasi Network Signal Refresh yang membantu memperkuat sinyal wifi di smartphone Android. Kelebihan aplikasi ini yaitu di menu antar muka yang user frendly mudah dimengeti dan nyaman digunakan. Untuk menggunakannya juga sangat mudah yaitu kamu tinggal menekan 1 tombol yang sudah disediakan untuk merefresh seluruh jaringan lemot agar koneksi internet kembali menjadi cepat.

6. WiFi Overview 360

WiFi Overview 360

Aplikasi yang ini bisa menemukan jaringan Wi-Fi paling cepat dan terbaik untuk hp kamu. kamu dapat memakai aplikasi ini untuk mengatur dan memaksimalkan jaringan Wi-Fi kamu lewat kanal checker dan saluran radar.

WiFi Overview 360 dapat tampilkan keterangan detil tentang jaringan nirkabel yang ada, dimulai dari nama, kemampuan sinyal, nomor saluran, dan enkripsi. Info itu tersebut benar-benar bermanfaat untuk Anda untuk pilih jaringan yang terbaik.

Untuk mendapat akses internet dengan kecepatan tinggi, aplikasi ini akan menolong Anda untuk memperoleh jaringan nirkabel yang cuma dipakai oleh sedikit orang.

Sekadar info, makin banyak pemakai satu jaringan Wi-Fi, maka makin bertambah bandwith yang dipakai hingga jaringannya tidak begitu cepat. Pilih jaringan Wi-Fi terbaik untuk hp android kamu lewat WiFi Overview 360!

7. Aplikasi Signal Strength

Aplikasi Signal Strength

Selanjutnya aplikasi Signal Strength yang bisa secara ajaib membuat sinyal wifi hp kamu strengt alias kuat. Keunikan aplikasi ini yaitu dapat menunjukan titik-titik diruangan rumah kamu yang memiliki sinyal yang kuat, tidak hanya didalam ruangan aplikasi ini juga bisa menunjukan daerah sekitar yang memiliki sinyal bagus.

Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang sering mendapatkan sinyal Wifi lemot yang bikin kesel, nah dengan adanya Signal Strength seharusnya kamu sudah tidak menemukan masalah sinyal lemot lagi. Yang lebih asik lagi, ukuran aplikasi ini sangat kecil cuma 4MB saja, sehingga hp kentang juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memperkuat sinyal wifi ketika hendak internetan.

TRENDING :   Aplikasi Tempo Pengantin

8. Wifi Analizer

Wifi Analizer

Sedang mencari aplikasi menguat sinyal wifi? kamu bisa menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan yaitu Wifi Analizer. Alat ini khusus diciptakan untuk perangkat Android dan bekerja sangat baik untuk menganalisis jaringan internet yang cepat dan menunjukannya kepada penggunanya.

Jika digunakan dirumah, aplikasi Wifi Analizer akan bekerja dan mengevaluasi jaringan terbaik dan menata dengan baik antara koneksi wifi lainnya, Artinya aplikasi ini akan selalu merekomendasikan koneksi terbaik untuk kamu yang menggunakannya.

Jika kamu sedang berada di tempat umum dan menggunakan jaringan wifi disekitar, aplikasi ini akan bekerja mencari sinyal terbaik untuk dihubungkan ke prangkat Android kamu. Wifi Analizer sangat mudah digunakan, dan sayangnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android saja, pengguna iPhone belum bisa menikmati aplikasi ini.

9. Aplikasi 4G LTE Network Booster

Aplikasi 4G LTE Network Booster

Urutan yang ke se,bilan ada aplikasi penguat sinyal yang dinamai 4G LTE Network Booster. Aplikasi ini bisa kamu coba sebagai penguat jaringan untuk provider Telkomsel, XL Axiata, Indosat Ooredoo dan lainnya (provider yang tawarkan jaringan 4G LTE) sesuai namanya. Sinyal 4G LTE sendiri di Indonesia belum begitu optimal hingga kadang masih alami jaringan koneksi internet yang kurang kuat dan lemot. Baik itu saat lakukan streaming video atau terhubung internet dengan memakai konektivitas 4G LTE. Tetapi, dengan aplikasi ini kecepatan akses internet di hp Androidmu jadi dapat dimaksimalkan.

10. SuperWifi Wifi signal booster Speed Test & Manager

SuperWifi Wifi signal booster Speed Test & Manager

Aplikasi yang memiliki nama super WiFi ini betul-betul sesuai namanya, karena kamu akan mendapati beragam feature multi-fungsi yang menakjubkan. Bila umumnya aplikasi lain cuma mendatangkan optimisasi jaringan atau analisis WiFi, aplikasi ini lebih baik sebab bisa memberi info WHOIS dari website yang kamu datangi.

Tidak cuman itu saja, kamu juga dapat membuka setting router walaupun lupa sandi. super WiFi Signal Booster Speed Test and Manager ini sanggup memberi info seperti kunci dan sandi dari beragam merek router yang terkenal. Tertarik?

Akhir Kata

Demikian daftar aplikasi penguat sinyal yang dapat didownload dan dipakai untuk beberapa pemakai perangkat Android. Aplikasi ini benar-benar bermanfaat untuk kamu yang merasakan sinyal kurang kuat dan mengacaukan keproduktifanmu setiap harinya. Mudah-mudahan tulisan tentang informasi aplikasi penguat sinyal ini bisa menolong kamu yang ingin pilih dan memakai penguat sinyal di hp Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *